Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Memotivasi Karyawan Sales

Cara Memotivasi Karyawan Sales -  Ini adalah mengapa sangat penting bahwa manajer penjualan memahami orang penjualan untuk individu yang mereka benar-benar. Daniel Goleman, yang telah melakukan pekerjaan yang luas di bidang Emotional Intelligence, menunjukkan bahwa karyawan dengan potensi termotivasi oleh keinginan untuk mencapai demi prestasi dan menyatakan lebih lanjut bahwa manajer dengan kecerdasan emosional yang kuat itu sendiri individu motivasi diri - ini prinsip-prinsip itu harus berlaku untuk orang-orang penjualan dan manajer penjualan.



Jika termotivasi penjualan orang lebih bersedia untuk mengerahkan usaha tertentu selama periode waktu untuk mencapai suatu tujuan, maka peran apa manajer penjualan telah dalam interaksi nya dengan orang penjualan?

Hal ini penting bagi manajer penjualan untuk memiliki pemahaman masing-masing tingkat penjualan orang dari kemampuan dan motivasi menurut Dr Paul Hersey. Dia menyarankan bahwa kepemilikan tugas antara manajer penjualan dan orang penjualan dibagi sesuai dengan berbagai kemungkinan tingkat kemampuan dan kesiapan. Sebuah perusahaan pelatihan bernama Gilmore dan Associates merancang model yang menggabungkan gagasan ini dan saya telah bekerja dengan mereka untuk lebih kegunaannya.

Adalah penting bahwa seorang manajer penjualan menentukan apa atas semua kemampuan seseorang penjualan sebelum mencoba untuk mengajar, saham atau mentransfer aspek-aspek kunci dari tugas-tugas kepada karyawan itu.

Hal yang sama berlaku untuk motivasi tapi saya akan menyarankan bahwa aspek motivasi sering diabaikan oleh penjualan mengelola karena lebih sulit dari dua untuk mengidentifikasi dan mengelola. Sama seperti dengan kemampuan evaluasi motivasi harus dipertimbangkan dan kemudian terampil terlibat, mendorong dan mengakui permainan mental dan pemikiran masing-masing orang penjualan individu.
[Saya percaya bahwa kemampuan pikiran untuk tangan sementara motivasi adalah pikiran untuk jantung. Pikirkan cara ini - Kinerja Penjualan sama dengan Kemampuan (Pikiran untuk Tangan) kali Motivasi (Pikiran to Heart) atau SP = A (MH) XM (MH)]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar