Senin, 15 Agustus 2016

Cara Meningkatkan Motivasi Marketing dan Sales

Cara Meningkatkan Motivasi Marketing dan Sales - Penjualan orang yang memiliki tujuan yang jelas, kompetensi yang dibutuhkan, dan lingkungan kerja yang mendukung masih memerlukan tingkat keinginan, kemauan dan berpikir positif untuk menyelesaikan tugas-tugas atau kegiatan penjualan dalam rangka mengoptimalkan kinerja. Keadaan kesediaan dapat disajikan kembali sebagai motivasi, permainan mental atau kekuatan internal yang mempengaruhi hasil, intensitas dan ketekunan perilaku sukarela orang penjualan ini.

http://www.kiwibox.com/winamanja/blog/entry/137135911/best-skin-care-products-for-sensitive-skin/

Manajer Penjualan perlu mengevaluasi motivasi setiap penjualan orang, keterampilan dan pemikiran mendukung mereka karena pergeseran tujuan perusahaan dan ancaman yang kompetitif. Mengingat bahwa ada berbagai praktek individualistik dalam populasi penjualan, ada kemungkinan bahwa setiap orang penjualan termotivasi dengan cara yang berbeda dan manajer penjualan yang baik atau penjualan pemimpin, menurut pengalaman saya, memiliki tanggung jawab untuk mengidentifikasi perbedaan dan leverage potensi individu dari masing-masing dan setiap orang penjualan.

Dalam teori David C. McCelland untuk kebutuhan belajar ia menunjukkan bahwa prestasi, afiliasi dan kekuasaan adalah sumber penting dari motivasi. Saat ia menyarankan, bagaimanapun, berprestasi tinggi adalah motivasi diri untuk tingkat tinggi prestasi sementara berprestasi rendah memerlukan arah dan penguatan dari orang lain. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karyawan dapat belajar untuk menjadi lebih berorientasi prestasi tetapi mengakui bahwa ada berbagai jenis karyawan membawa keseimbangan untuk kerangka kerja sosial kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar