Sabtu, 20 Agustus 2016

Tips Memotivasi Pegawai Bagian Sales

Tips Memotivasi Pegawai Bagian Sales - Manajer penjualan sering memperbaiki masalah kinerja dengan pelatihan keterampilan lebih saat dari pengalaman saya lebih sering daripada tidak masalah kinerja yang mendasari pemikiran dan motivasi dari orang penjualan. Ini biasanya berarti solusi yang salah untuk masalah yang salah menimbulkan biaya overhead, biaya kesempatan yang hilang dan sering selip lebih lanjut dalam motivasi dari orang penjualan.

berbagai tingkat kemampuan penjualan seseorang akan berarti gaya pembinaan yang berbeda atas nama manajer penjualan agar tugas yang akan diselesaikan pada tingkat yang diperlukan kinerja. kemampuan yang lebih rendah akan berarti lebih banyak keterlibatan manajer penjualan dan gaya mengajar tertentu akan diperlukan. Seperti kemampuan meningkat demikian juga kepemilikan tugas oleh peningkatan penjualan orang, karena ia akan mulai menentukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Sebuah gaya berbagi menjadi gaya yang paling umum digunakan oleh manajer penjualan selama fase berikutnya. Sebagai tingkat kemampuan penjualan seseorang mengoptimalkan peran manajer penjualan bergeser lebih ke gaya mentransfer. Keterlibatan manajer penjualan adalah jauh lebih sedikit dan kepemilikan untuk tugas sekarang terutama yang dari orang penjualan.


Biasanya yang sama berlaku untuk tingkat motivasi (M) sehubungan dengan tugas yang sama meskipun karakteristik dan proses untuk terlibat itu lebih emosional dari perilaku. Hal ini di sini bahwa semangat untuk penjualan mengelola orang penjualan datang ke permukaan.

Penjualan mengelola orang penjualan dengan motivasi rendah akan membutuhkan seorang manajer penjualan memelihara, salah satu yang akan terlibat dalam nilai-nilai dan prinsip-prinsip penjualan orang lebih daripada kemampuan teknis untuk tugas itu. Saya percaya bahwa faktor emosional harus melibatkan nilai penjualan seseorang untuk merangsang orang penjualan secara keseluruhan. Sebagai meningkatkan motivasi penjualan orang yang Anda ikuti melalui dengan dorongan memperkuat positif dan membantu mereka melihat bahwa ada cahaya di ujung terowongan. Pada tingkat tertinggi dari motivasi Anda hanya mengenali kemampuan mereka mendukung mereka ke tingkat tertinggi kesuksesan.
http://best-skin-care-product.soup.io/

Seseorang penjualan dengan kemampuan tinggi dan motivasi sehubungan dengan tugas tertentu lebih cenderung memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dengan peran manajer penjualan adalah bahwa dari penyedia informasi atau dalam posisi untuk hanya delegasi dan pahala dengan sedikit kebutuhan untuk interaksi yang intens.

Sebagai kemampuan seorang manajer penjualan yang meningkat dengan penggunaan model ini, atau kompetensinya untuk mengidentifikasi masalah kemampuan dan motivasi juga akan meningkat. Hal ini akan memberikan manajer penjualan dengan keuntungan karena ia mentor dan pelatih nya orang penjualan untuk hasil yang lebih besar. Untuk beberapa lama saya telah menggunakan model ini secara intuitif tetapi dari waktu ke waktu saya telah dikenal untuk referensi ukuran dompet contekan yang saya telah melakukan dengan saya untuk setidaknya dua puluh tahun. Sebuah testimonial nyata untuk model Gilmore!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar